-->

Cara Menggunakan Pisang sebagai Obat Jerawat dan Penghalus Kulit Wajah

Cara Menggunakan Pisang sebagai Obat Jerawat dan Penghalus Kulit Wajah alami
Fungsi Daun Buah - Jerawat merupakan problematika di kalangan remajan pada umumnya, dan khususnya bagi wanita. Kulit muka yang berjerawat seakan merusak reputasi seorang wanita dalam pergaulan. Rasa malu, minder, dan tidak percaya diri jika ada setitik jerawat hinggap di wajah cantiknya. Pisang tak sekedar bermanfaat bagi kesehatan, pisang pun dapat dijadikan bahan/sarana untuk mendapatkan wajah mulus dan mengobati jerawat. Manfaat pisang bagi kesehatan yaitu dapat menyehatkan jantung, menyehatkan tulang, memperlancar buang air besar, dan masih banyak lagi.

Pisang sendiri dengan warna kuning khasnya bermanfaat pula bagi kecantikan. Produk sabun bahkan krem kecantikan berbahan dasar buah ini. Untuk mendapatkan manfaat buah pisang secara herbal buat obat jerawat caranya adalah dengan menghancurkan/memblender buah pisang yang sudah matang, kemudian oleskan pada wajah yang timbuh jerawat. Gunakan sebagai masker wajah, tunggu beberapa menit dan bersihkan dengan menggunakan air. Lakukan secara teratur setiap hari dan rasakan manfaatnya bagi kulit, kulit menjadi bersih tanpa jerawat.

Untuk mendapatkan manfaat buah pisang sebagai penghalus kulit wajah adalah dengan cara menghancurkan/memblender buah pisang kemudian tambahkan satu sendok madu. Campurkan kedua bahan tadi hingga merata, gunakan sebagai masker wajah. Tunggu beberapa menit dan bersihkan dengan air. Rasakan manfaatnya bagi kulit, kulit menjadi halus dengan pemakaian secara teratur.

Semoga artikel Cara Menggunakan Pisang sebagai Obat Jerawat dan Penghalus Kulit Wajah ini bermanfaat juga buat yang lain. 

Tolong sebarkan, berbagi rasa itu indah.

Semoga menjadi pribadi yang bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel