-->

Ini Manfaat Tersembunyi Biji Anggur bagi Kesehatan, Cermatilah!!!

Ini Manfaat Tersembunyi Biji Anggur bagi Kesehatan Kecantikan, Kesehatan Kulit, Manfaat Biji, Obat stroke,
Fungsi Daun Buah - Tanaman anggur tidak hanya dapat dipetik manfaat buah maupun daunnya. Manfaat buah anggur, manfaat daun anggur telah kita bahas sebelumnya. Biji anggur sering kita buang manakala kita memakan buah anggur, kekhawatiran tertelannya biji anggur dianggap dapat menyebabkan usus buntu. Padahal biji anggur tidak sekeras biji cabai, sehingga aman apabila dikonsumsi. Namun alangkah baiknya cukup dengan mengunyah biji anggur tersebut.

Lalu, apa sih manfaat dari biji anggur itu? Apakah penting bagi kesehatan kita? Mari kita bahas manfaat tersembunyi biji anggur bagi kesehatan:
1. Biji anggur dapat mencegah stroke.
Kandungan mineral, seng (Zn) dan mangan (Mn) dalam biji anggur bermanfaat bagi tubuh. Biji anggur mengandung endungeoned pycnogenol, yaitu zat penguat kologen yang dapat menjaga kelenturan pembuluh darah. Kelenturan pembuluh darah sangat penting untuk mencegah gejala stroke. 

2. Biji anggur dapat membuat awet muda dan kebal terhadap penyakit.
Dalam biji aggur terkandung senyawa tertentu yang dapat menekan aktifitas hormon estrogen yang terlalu berlebihan dan bisa berbuntut pada kanker payudara. Hal ini terkait dengan kandungan grape seed proanthocyanidins/GSPs yang memang diketahui ampuh menghambat kerja estrogen. 
Sebab kandungan grape seed proanthocyanidins/GSPs atau biasa juga disebut OPC mempunyai kekuatan anti-oksidan 20 kali lipat dibandingkan dengan Vitamin C, E dan juga A. Keunikan senyawa grape seed proanthocyanidins/GSPs membuat ia lebih ampuh melawan radikal bebas sehingga ia sangat baik melawan gejala penuaan. 

3. Biji anggur dapat melembabkan kulit wajah.
Biji anggur mampu mengunci kelembapan dan memperkuat fungsi lapisan kulit terluar. Biji anggur memiliki omega 3, 6, dan 9. Juga mengandung vitamin yang bisa melembapkan, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberi nutrisi pada kulit dari dalam.

4. Biji anggur dapat meningkatkan libido pria.
Biji anggur yang mengandung sejumlah mineral terbukti mampu meningkatkan kulitas se-ks pada pria. Selain itu, biji anggur juga sangat baik membantu peradangan prostat pada pria. 

5. Biji anggur dapat mencegah kanker.
Ekstrak biji anggur memiliki kelebihan dalam membunuh sel-sel kanker tanpa membunuh sel yang sehat. 

Semoga artikel Ini Manfaat Tersembunyi Biji Anggur bagi Kesehatan ini bermanfaat juga buat yang lain.

Tolong sebarkan, berbagi rasa itu indah.

Semoga menjadi pribadi yang bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel