-->

Buah Naga dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah Naga dan Manfaatnya Bagi Kesehatan tubuh
Fungsi Daun Buah - Buah naga belakangan ini sudah bisa dikatakan merajai pasar. Banyak petani yang mulai membudidayakan buah yang berasal dari Meksiko, Amerika Tengah ini. Buah ini mempunyai bentuk yang menyerupai sisik naga sehingga orang mengenalnya dengan nama buah naga. Buah naga sendiri terdiri dari 4 jenis (buah naga berwarna merah dengan daging buah putih, buah naga berwarna merah muda dengan daging buah merah, buah naga dengan kulit buah kuning dan daging buah putih, buah naga dengan warna buah yang sangat merah).

Buah naga merah merupakan buah naga yang paling baik dalam mengatasi dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Manfaat buah naga bagi kesehatan meliputi:
1. Buah naga mampu menurunkan berat badan dan diet.
2. Buah naga merah membantu menyembuhkan penyakit kanker, kandungan vitamin kompleksnya, sudah direkomendasikan oleh dokter sebagai buah terapi penyembuhan kanker.
3. Buah naga mampu menyembuhkan diabetes.
4. Buah naga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan dan stamina.
5. Buah naga mampu mengobati batuk dan asma.
6. Karena buah naga merah mengandung banyak kalsium organik, maka buah naga dapat mencegah penyakit osteoporosis atau pengapuran tulang, 
7. Menjaga kesehatan jantung, karena kandungan vitamin C, B1, B2, dan B3 yang terkandung dalam buah naga dapat menjaga kesehatan jantung.
8. Karena mempunyai kandungan kalsium dan zat besi yang cukup tinggi, maka buah naga juga baik untuk tulang dan darah.
9. Buah naga dapat merawat kesehatan mata, karena beta-Karoten yang terkandung dalam buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata.

Semoga artikel Buah Naga dan Manfaatnya Bagi Kesehatan ini bermanfaat juga buat yang lain. 

Tolong sebarkan, berbagi rasa itu indah.

Semoga menjadi pribadi yang bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel