-->

Manfaat Mentimun bagi Kesehatan Rambut

Manfaat Mentimun bagi Kesehatan Rambut Kecantikan, Obat rambut, Obat rambut rontok,
Fungsi Daun Buah - Mentimun tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kesehatan rambut pun dapat diperoleh dengan menggunakan media mentimun ini. Manfaat timun bagi kesehatan tubuh, manfaat timun bagi kecantikan sudah kita jabarkan pada pembahasan sebelumnya. Poin kali ini kita akan membahas manfaat mentimun bagi kesehatan rambut.

Rambut yang sehat, indah, halus berkilau dapat kita dapatkan dengan menggunakan mentimun. Tapi jangan menggunakan mentimun secara berlebihan, karena kandungan bahan kimia tertentu yang terdapat pada buah mentimun dapat menyebabkan keracunan dan kebotakan. Gunakan/konsumsilah mentimun yang tidak berkulit keriput dan berasa pahit.

1. Timun dapat memperkuat rambut.
Dengan mengkonsumsi jus mentimun secara rutin, maka dapat memberikan efek positif pada rambut kita. Salah satunya membuat rambut sehat dan kuat.
2. Timun dapat mengatasi kerontokan rambut.
Karena kandungan silikon, sulfur sodium, fosfor dan kalsium, merupakan  nutrisi yang paling dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut . Rutin Minum jus ketimun setiap hari baik untuk mengontrol kerontokan rambut. 
3. Timun dapat menghaluskan rambut dan membuatnya mengkilap.
Gunakan jus mentimun untuk membilas rambut, kemudian cuci hingga bersih dengan air.

Semoga artikel Manfaat Mentimun bagi Kesehatan Rambut ini bermanfaat juga buat yang lain. 

Tolong sebarkan, berbagi rasa itu indah.

Semoga menjadi pribadi yang bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel